Jumat, 02 Oktober 2015

Grup Hadrah MIN Bereng Bengkel Tampil Kocak Raih Juara Terbaik II

Grup Hadrah MIN Bereng Bengkel  tampil menghibur dan mempunyai alur cerita yang menarik sehingga layak meraih terbaik 2 cabang lomba Seni Hadrah tingkat anak-anak dalam Festival Seni Qasidah (FSQ) – II Tingkat Kota Palangka Raya yang dilaksanakan mulai tanggal 27/9 hingga 29/9 2015 di gedung wanita Palangka Raya,
dikatakan oleh Rusmadi salah seorang penonton yang menyaksikan semua penampilan peserta hadrah tingkat anak-anak, Grup Hadrah MIN Bereng Bengkel yang tampil dengan nomor urut 07 ini menampilkan tema cerita “Sunatan Masal”  terlihat kocak sehingga membuat terkesima semua penonton, sehingga saya lebih terhibur dengan grup ini dibandingkan penampilan grup Hadrah lainnya, namun dibagian penari masih mempunyai kekurangan keseragaman gerakanya. Tuturnya.
Menurut M. Usaini, M. Pd., koordinator Grup Hadrah MIN Bereng Bengkel Mengatakan, Walaupun kondisi kabut asap yang mengganggu aktifitas kegiatan rutin di sekolah, hal ini tidak menurunkan motivasi dan semangat  latihan Grup Hadrah MIN Bereng Bengkel dalam mempersiapkan menghadapi lomba FSQ-II Kota tingkat kota Palangka Raya ini, walaupun persiapan dengan waktu yang singkat Alhamdulillah bisa menyumbangkan prestasi yakni juara II kepada MIN Bereng Bengkel ungkapnya.
Kepala MIN Bereng Bengkel Bapak ABDULLAH T., S.Ag. juga sangat optimis sekali dengan Grup Hadrah asuhannya ini bisa mendapat juara, hal ini beliau ungkapkan disela-sela pertunjukan Lomba Hadrah tersebut. Menurut beliau Anak-anak kita tampil sebagai penarinya berpasang-pasangan laki-laki dan perempuan ini semua menambah daya tarik perhatian penonton, begitu juga alur ceritanya sangat jelas, walaupun ada ketidakseragaman gerakan penarinya saya sangat yakin sekali anak-anak kita dapat meraih juara. (taufiq & Rudy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar