Rabu, 25 Mei 2016

MIN Bereng Bengkel Menyabet Gelar Juara Umum Marching Band 2016


Kembali MIN Bereng Bengkel menoreh prestasi dalam menambah koleksi piala dan trophy bergilir. Kali ini dalam ajang lomba  bergengsi  tahunan,  IAIN Grand Marching Competition 2016
sebagai juara umum dengan memperoleh trophy bergilir walikota, juara satu kategori brass tingkat SD/MI, serta juara terbaik permainan tiup tingkat SD/MI se-Kalimantan Tengah di halaman utama IAIN Palangka Raya pada Minggu, 22/05/2016 lalu. Turut hadir dalam mengapresisasi peserta marching band MIN Bereng Bengkel Bp. Hadi Suwandoyo, SE. selaku Lurah Kalampangan. Bp. Hari Kuswanto, SP. Ketua Komite MIN Bereng Bengkel serta Bp. Abdullah T., S.Ag. sebagai Kepala MIN Bereng Bengkel.
Kita sangat mendukung kegiatan yang seperti ini karena selain berkiprah untuk memeriahkan lomba juga sebagai ajang untuk mengasah bakat anak didik kita. Kalah dan menang itu hal yang biasa yang penting kita berani tampil. Begitulah dukungan beliau Bp. Hadi Suwandoyo, SE. Lurah Kalampangan disela-sela foto bersama.
Pada pagelaran IAIN Grand Marching Compotition 2016 ini diketuai oleh Gito Supriadi, M.Pd.I.  Sebanyak  19 peserta yang mengikuti lomba baik dari dalam kota maupun dari luar daerah, Divisi tingkat SD/MI sebanyak 10 peserta terdiri dari 9 peserta kategori non brass dan 4 peserta kategori brass. Untuk tingkat SMP/MTs diikuti oleh 7 peserta, dan untuk tingkat SMA/MA diikuti oleh 2 peserta. Untuk kategori brass juara satu MB MIN Bereng Bengkel, juara kedua MB SDN 4 Menteng, juara ketiga MB MIN Langkai, dan juara keempat MB MIN Pahandut. (Taufik)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar